Pages

Sunday, September 23, 2018

Sticker Oneway Kaca Mobil

Sticker Oneway biasa dipasang di Kaca belakang Mobil sebagai media promosi produk barang atau jasa. Anda bisa memesan stiker oneway di Bengkel Stiker Tangerang, informasi detail silakan hubungi 082 13 8080 662. Kami berikan harga stiker branding murah dengan jaminan produk berkualitas


Sticker One Way Vision biasa ditempatkan dan direkatkan di media kaca sebagai sarana Branding promosi. Cocok dipakai untuk mobil kampanye pileg 2019 / pilpres 2019 maupun media promosi perusahaan.


Untuk Pemesanan, Penawaran Harga dan Jasa Pemasangan Sticker One Way Vision (stiker perforasi) segera hubungi kami di nomor 0821 3808 0662. Jenis sticker oneway digunakan sebagai media promosi dicetak dengan mesin digital printing, bentuk gambar sesuai kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan ke seluruh provinsi di Indonesia dengan pengiriman via Ekspedisi beserta jasa pemasangan sticker di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

Jual sticker oneway polos tanpa printing. Harga dihitung per meter
SEDIA CETAK DIGITAL PRINTING UNTUK STICKER ONE WAY VISION SEKALIGUS JASA PASANG DI KACA MOBIL, RUMAH, KANTOR, RUKO, MALL DLL

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.